LDK CALON PENGURUS KMH 2021

Pada tanggal 3 Juli dan 4 Juli 2021 kemarin KMH telah melaksanakan LDK Calon Pengurus periode 2021/2022. Walaupun LDK Calon Pengurus dilakukan secara online dari rumah masing-masing, namun acara tetap terlaksana secara khusyuk dan berjalan lancar hingga selesai. Pada hari pertama para calon pengurus mendapatkan materi tentang Administration and Operation, Financial and Comliance, serta Human and Branding, yang dibawakan oleh kakak-kakak pengurus KMH.

Di hari kedua tidak kalah menarik karena ada materi tentang Strategic and Management dan Regenerasi yang dibawakan langsung oleh Kak Putri Ardhia sebagai mantan ketua KMH periode 2018 dan Kak Cokputra selaku ketua KMH saat ini. Lalu dilanjutkan dengan materi Leadership and Organization dalam bentuk case study yang dibawakan oleh Ibu Ratih Kabinawa selaku dosen Hubungan Internasional Binus.

Selamat kepada para calon pengurus 2021/2022 yang tersebar di kampus Kemanggisan, Alam Sutera, dan Malang. Semoga dapat bekerja sama membawa KMH menjadi lebih baik lagi.