HUT KLIFONARA 2022

Halo KLIFONERS!!

HUT KLIFONARA merupakan acara perayaan hari ulang tahun Klifonara pada tanggal 10 Juni, yang mana tahun ini Klifonara merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun. HUT KLIFONARA 2022 dilakukan pada tanggal 12 Juni 2022 secara hybrid, dimana kami melakukan acara ini melalui online dengan platform ZOOM, dan juga offline yang berlokasi di Cafe Satu Meja, Jakarta Barat. Tahun ini Klifonara mengadakan ulang tahunnya dengan mengangkat tema “Masked Ballroom”.

Tema ini menggambarkan perasaan asing diantara kita, karena banyak dari kita yang belum pernah ketemu dan ngobrol secara langsung, yang mana rasanya seperti ada topeng yang kita pakai waktu kita kenalan. Maka dari itu, pada acara HUT KLIFONARA yang ke-24 tahun ini, harapannya kita semua bisa melepas topeng tersebut secara perlahan, dan menunjukkan wajah kita yang sebenarnya agar tali kekeluargaan Klifonara dapat semakin lebih erat.

Melalui acara ini Klifonara mengucapkan terima kasih untuk segenap panitia yang bertugas, dan para peserta dari mulai aktivis, pengurus, serta alumni dari Klifonara yang telah ikut berpartisipasi meramaikan dan menyukseskan acara HUT KLIFONARA 2022.

Happy Birthday, Klifonara!🖤💛

SALAM KLIK 📸!!