Online Gathering 4 Maret 2022

Online Gathering (4 Maret 2022)

Pada tanggal 4 Maret 2022, Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS University kembali mengadakan online gathering melalui platform Zoom. Gathering kali ini diadakan untuk mengucapkan selamat bagi para aktivis yang lolos tahap LDK Aktivis yang sudah berlalu pada 27 Februari 2022, sekaligus sebagai ajang perkenalan untuk sesama aktivis supaya saling mengenal satu sama lain dan mempererat rasa kekeluargaan diantara mereka. Adapun gathering kali ini bertemakan “Making History”, sebagai motivasi bagi para aktivis untuk berani berkarya dalam KBMK.

Gathering kali ini dimulai dengan ucapan selamat bagi para aktivis yang telah lolos LDK Aktivis, serta penjelasan singkat mengenai tujuan gathering. Pada gathering, kami mengadakan lomba presentasi, dimana masing-masing divisi akan bekerja sama untuk membuat presentasi singkat dalam 15 menit, kemudian mempresentasikannya dengan menarik. Tema presentasi tidak dibatasi, sehingga para peserta dapat membuat presentasi semenarik mungkin.

Online gathering kali ini berjalan dengan baik. Para peserta mengikuti sesi secara aktif dari awal hingga akhir acara. Para aktivis dari masing-masing divisi juga memiliki kesempatan untuk membangun relasi melalui kerjasama untuk pembuatan presentasi.

Gathering diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba presentasi. Kali ini, lomba dimenangkan oleh Tim Hura setelah voting dari seluruh peserta.