KUNJUNGAN TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS TARUMANAGARA KE UNIVERSITAS BINA NUSANTARA

Pada hari Sabtu, 2 November 2019 HIMTRI BINUS mendapat kunjungan dari IMADUTA UNTAR (Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Univesitas Tarumanegara). Acara dimulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 11 siang, dan diadakan di BINUS Kijang. Dihadiri oleh sejumlah pengurus dari HIMTRI BINUS dan IMADUTA UNTAR. Kunjungan ini bertujuan untuk mempekuat tali silahturahmi antar organisasi serta berbagi dan bertukarĀ  ilmu antar organisasi.

Acara di buka dengan sambutan dari ketua dari HIMTRI BINUS serta ketua dari IMADUTA UNTAR. Kedua belah pihak saling memperkenalkan organisasi masing-masing, dari struktur organisasi, jajaran pengurus, proker serta visi misi masing-masing.

Sumber: Dokumentasi HIMTRI

Selanjutnya adalah sesi diskusi antar divisi masing-masing yang berjalan kurang lebih 30 menit. Pada sesi ini dibagi berdasarkan divisi masing-masing yang saling berkaitan. Di sesi ini, para pengurus dari HIMTRI BINUS dan IMADUTA UNTAR bisa lebih saling mengenal dan bisa berbagi serta bertukar ilmu antar divisi, dari sistem kerja masing-masing, proker-proker yang di kerjaakan dan masih banyak lagi.

Sumber: Dokumentasi HIMTRI

Setelah selesai dari sesi diskusi, para peserta di kumpulkan kembaliĀ  untuk melakukan penutupan. Penutupan di awali dengan kata penutup dari Ketua HIMTRI BINUS dan Ketua IMADUTA UNTAR. Selanjutnya dengan melakukan yel-yel antar himpunan. Tak hanya antar himpunan, tapi keduanya memiliki yel-yel bersama antara HIMTRI BINUS dan IMADUTA UNTAR. Dan rangkaian acara terakhir ditutup dengan pemberian sertifkat dan foto bersama.

Sumber: Dokumentasi HIMTRI