TKH 2019

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HIMTRI) telah melaksanakan acara yang rutin diselenggarakan tiap tahun untuk menyambut mahasiswa baru, yaitu acara Temu Keakraban Himpunan (TKH) 2019. TKH 2019 merupakan acara yang diperuntukkan mahasiswa baru Binusian 2023 dengan fokus pada pengenalan satu sama lain, mengenal lebih dalam mengenai Teknik Industri, serta pengembangan diri melalui konten acara yang telah disediakan oleh panitia, seperti permainan kerja sama antar individu, pemecahan masalah, dan seminar.

Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019            Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019

TKH 2019 diselenggarakan dalam dua hari. Hari pertama diadakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 06.30-17.00 WIB dan hari kedua diadakan pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 05.30-18.45 WIB. Acara ini diselenggarakan di Kampus Kijang, Universitas Bina Nusantara untuk hari pertama dan Kampus Alam Sutera, Universitas Bina Nusantara untuk hari kedua.

          Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019

          Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019

Tema TKH 2019 adalah “Ambawani Harsa” yang memiliki arti memulai, mengenal, dan menjalani kisah perjalanan hidup di dunia perkuliahan yang baru dengan sukacita. Kata “Ambawani Harsa” diambil dari bahasa sansekerta, kata ambawaniberarti memulai, mengenal, dan menjalani sedangkan harsaberarti sukacita. Proses mahasiswa baru untuk memiliki wawasan “Ambawani H arsa” dalam TKH 2019 harus melalui 3 tahap, yaitu memulai, mengenal, dan menjalankan.

Melalui tahap memulai, diharapkan mahasiswa baru dapat memulai atau mengetahui secara umum tentang perkuliahan Teknik Industri Bina Nusantara dengan sukacita. Melalui tahap mengenal, mahasiswa diharapkan dapat mengenal lebih dalam penerapan ilmu Teknik Industri pada kehidupan sehari-hari dan dalam kehidupan kerja dengan sukacita. Melalui tahap yang terakhir, yaitu menjalankan, diharapkan mahasiswa baru dapat menjalankan penerapan ilmu Teknik Industri bagi kebaikan lingkungan dengan sukacita. Oleh karena itu, mahasiswa baru memiliki bekal yang baik untuk mengikuti perkuliahan dan memiliki hubungan baik sesama angkatan mahasiswa Teknik Industri serta kakak tingkat dengan mengikuti acara TKH 2019 ini.

    Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019

  Sumber Gambar: Dokumentasi TKH 2019