HIMTI CARE: Buka Bersama HIMTI 

Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HIMTI) menggelar acara buka bersama yang diselenggarakan oleh HIMTI CARE. Acara ini dihadiri oleh 16 aktivis HIMTI yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB di Serona Coffee Bintaro, sebuah kafe yang mempekerjakan penyandang disabilitas tuli dan tuna rungu.Tujuan utama dari acara buka bersama ini adalah untuk mempererat hubungan antara aktivis HIMTI lama dan baru dan sekaligus merayakan bulan ramadhan bersama-sama.

Acara diawali dengan sesi perkenalan diri. Kemudian, para aktivis HIMTI bermain kartu remi dan kartu permainan ‘Obrolan Kita’ yang membuat suasana buka bersama menjadi lebih seru. Acara ini juga menjadi wadah bagi aktivis lama untuk berbagi ilmu tentang pengalaman kuliah dan berorganisasi dengan aktivis baru.Tidak hanya itu, acara ini juga dipenuhi dengan canda tawa dan topik-topik pembicaraan yang menarik sehingga semua aktivis bisa menikmati acara tersebut. Para aktivis juga mencoba untuk mempelajari abjad Bisindo dan berinteraksi dengan pegawai-pegawai penyandang disabilitas.

Acara berlangsung hingga pukul 21.15 WIB dan diakhiri dengan dokumentasi dan OFOG.Acara buka bersama HIMTI ini berakhir dengan baik, dengan kenangan yang menyenangkan dan relasi baru yang terbentuk. Semoga acara seperti ini bisa terus dilaksanakan agar hubungan antar aktivis HMTI tetap akrab. Bagi yang belum berkesempatan untuk mengikuti acara ini tidak perlu khawatir, karena pastinya HIMTI CARE akan menggelar kegiatan-kegiatan berikutnya yang tidak kalah asik!