Hemat Kantong Mahasiswa, Kantin Binus Bandung Dibuka Kembali!!

Pandemi covid-19 hampir merubah segalanya. Mulai dari hal kecil hingga besar. Dengan adanya virus tersebut, belajar yang mula nya duduk di bangku kuliah menjadi online atau biasa yang kita sebut pembelajaran jarak jauh. 

Seperti hal nya dengan kantin yang berada di Binus @Bandung. Setelah 2 tahun merajalela, virus Covid-19 akhirnya menurun juga. Kini kita sudah mulai bisa melakukan aktivitas diluar rumah seperti biasanya. Kantin Binus @Bandung akhirnya buka kembali pada tanggal 17 Mei 2022 kemarin. Tidak seperti biasanya, kantin  Binus @Bandung hanya buka di hari Senin sampai Jumat. Mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. 

Lokasi Kantin Binus @Bandung berada di lantai 9, tepatnya di bagian pojok sedikit ke belakang. Penjual atau yang lebih familiar dengan sebutan ‘ibu kantin’ hanya ada dua orang. Namun jangan khawatir, karena mereka sanggup melayani para mahasiswa di sini. Kantin ini  menjual berbagai makanan dan minuman sehingga kita tidak akan bosan untuk membelinya.

Kantin Binus @Bandung terkenal dengan keramahan penjualnya. Makanan dan minumannya memiliki rasa yang enak serta harganya pun terjangkau. Harga makanan di kantin Binus @Bandung beragam, mulai dari kisaran harga Rp10.000 – Rp20.00, tergantung lauk yang kalian ambil. Biasanya, harga nasi dengan satu lauk yaitu Rp10.000,00. Jadi harga makanan di kantin binus relatif murah dengan adanya berbagai macam makanan/lauk. Beberapa makanan yang tersedia di sana yaitu mie goreng, ayam rebus, dendeng, kikil, snack, serta berbagai minuman dingin.

Selain itu, kantin Binus @Bandung juga memiliki fasilitas untuk melakukan  cashless payment atau pembayaran non tunai melalui e-money berupa gopay. Namun, untuk sementara kantin ini tidak menerima pembayaran melalui gopay dikarenakan baru beroperasi kembali dan perkuliahan pun belum dilaksanakan secara full onsite. Tetapi, jangan khawatir. Karena setelah semuanya kembali normal, pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan gopay. 

Kantin Binus @Bandung juga menerima catering, namanya Tin’s Catering. Makanan yang disediakan contohnya nasi kotak. Tin’s Catering juga bisa menyediakan catering untuk acara apa saja, misalnya acara pernikahan, syukuran, sunatan, dan lain- lain. Untuk yang ingin memesan kateringnya bisa menghubungi nomor WhatsApp di 081910092166 atau 087824805506. Bagi yang memesan akan direspon dengan cepat.  Bagi yang memesan dengan jumlah banyak, minimal 100 kotak akan mendapatkan potongan harga.


#HIMTI
#OneFamilyOneGoal


  • Penulis : Muhammad Azka Alif Hartono, Alyza Rahima Pramudya, Raden Mohammad Rafael Dylan Gandanegara
  • Editor : Chelsea Marchelle, Florencia Irena, Yodi Reyhan Sandoval