HIMTI Meet 2021

HIMTI Meet merupakan salah satu wadah bagi para aktivis dan pengurus HIMTI untuk saling menjalin relasi dan melepas stress sebelum UAS. Acara ini adalah salah satu program kerja yang dimiliki oleh Komisi II HIMTI Alam Sutera dan Kemanggisan, tepatnya divisi HIMTI Care yang mengurusi kegiatan internal HIMTI dan fellowship antaraktivis dan pengurus HIMTI. Acara ini baru saja dilaksanakan tahun ini yaitu tahun 2021, lebih tepatnya pada 30 Agustus 2021 – 1 September 2021 dan sudah dipersiapkan sejak April lalu.

Sesuai tanggalnya, acara HIMTI Meet berlangsung selama 3 hari dengan menjalankan berbagai jenis permainan yang dapat dilakukan bersama-sama. Pada acara tahun ini, HIMTI Meet mengadakan permainan Valorant, Mobile Legends, PUBG Mobile pada hari pertama dan kedua. Kompetisi tebak gambar, tebak lagu, dan whisper challenge menjadi acara yang diselenggarakan pada hari ketiga. Acara HIMTI Meet ini juga menyediakan live streaming di Discord pada hari pertama dan kedua sehingga anggota komisi yang tidak bermain dapat menonton dan memberi semangat kepada perwakilan mereka. Hal ini diputuskan untuk menyenangkan kedua pihak, baik itu para aktivis dan pengurus yang merupakan pemain game online dan yang tidak.

Acara ini bertujuan untuk membangun solidaritas antarkomisi, karena perlombaan dilakukan dengan akumulasi point untuk perwakilan komisi masing-masing. Selain itu, kami juga menyediakan hadiah untuk pemenang acara ini berupa saldo e-wallet. Tidak hanya merayakan kemenangan divisi yang memenangkan lomba, para panitia turut memberikan apresiasi pada setiap komisi dengan memberikan sertifikatt penghargaan dengan kategori antara lain komisi terkompak, komisi ternyantuy, dan komisi terheboh. Dengan adanya hal ini, panitia berharap agar menggerakan para aktivis/pengurus untuk berpartisipasi aktif untuk komisinya. Pada acara tahun ini, komisi terkompak jatuh kepada komisi 1, komisi terheboh jatuh kepada komisi 3, dan komisi 2 sebagai komisi ternyantuy.

Dokumentasi untuk seluruh kegiatan acara ini dapat dilihat di: