HIMTI 28th Anniversary

Tepat pada tanggal 14 September 2020, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University genap berumur 28 tahun. HIMTI BINUS sudah menempuh sebuah perjalanan yang panjang untuk menjadi sebuah organisasi yang berkembang dan terus menghasilkan karya-karya kreatif. Dalam menyatukan tujuan untuk membangun organisasi bersama-sama, tentunya tercipta banyak pengalaman dan kenangan berharga yang tak dapat dilupakan oleh para anggota aktivis, pengurus, maupun alumni.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) BINUS University menyelenggarakan sebuah kegiatan internal yaitu HIMTI 28TH ANNIVERSARY yang diadakan pada hari Sabtu, 19 September 2020. Acara ini mengangkat tema “FOSTER” yang merupakan singkatan dari “For a Year Full of Innovations Passed With Togetherness”. Tema yang diangkat selaras dengan tujuan dari kegiatan ini yaitu mempererat rasa kekeluargaan dan persatuan pada sesama aktivis,pengurus serta alumni HIMTI BINUS University.

HIMTI 28TH ANNIVERSARY diawali dengan sambutan  dari Muhammad Hanif Kusuma selaku ketua acara, sambutan dari Kenny Ongko dan Tatyana Mitya Wahyu Andhini selaku President of HIMTI Alam Sutera dan President of HIMTI Kemanggisan, lalu sambutan dari Felicia Angeline selaku Chairman of HIMTI 2020 dan sambutan dari Bapak Fredy Purnomo,S.Kom, M.Kom. selaku Dean of School of Computer Science. Kemudian acara dilanjutkan dengan beberapa games menarik dan acara tiup lilin yang dilakukan bersama-sama. Dan di penghujung acara terdapat pengumuman pemenang lomba dan foto bersama.

Semoga dengan acara ini, seluruh aktivis, pengurus serta alumni HIMTI BINUS University bisa menjadi lebih solid dan bersama-sama menjalankan motto HIMTI yaitu One Family, One Goal!

#HIMTI2020
#ONEFAMILYONEGOAL