Computer Engineering Excursion : PT Xacti Indonesia (2021)

Pada tanggal 17 Desember 2021 HIMTEK & BINUS University bersama Pt. Xacti mengadakan acara CEE (Computer Engineering Excursion) yang dilakukan secara hybrid. Secara onsite acara ini hanya dihadiri oleh panitia di pabrik PT Xacti Indonesia dan secara online dihadiri oleh para peserta di Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa jurusan Sistem Komputer dari angkatan kelulusan 2023, 2024, dan 2025.
Pada CEE kali ini para peserta dapat mengenal tentang profil perusahaan, serta mengetahui salah satu pengaplikasian ilmu yang dipelajari di jurusan sistem komputer, dan melihat produk- produk yang diproduksi oleh PT Xacti Indonesia. Panitia yang hadir sempat berkeliling di pabrik dan melihat produk-produk yang diproduksi oleh Pt. Xacti sebagai Original Equipment Manufacturer, contoh produknya yang mungkin banyak dikenal orang-orang seperti lensa kamera nikon dan kamera fujifilm. Peserta yang ada di zoom juga dapat melihat demonstrasi produk kamera yang diproduksi oleh PT Xacti Indonesia, yaitu head mounted camera dan 360 meeting camera.
Buat teman-teman jurusan sistem Komputer baru yang belum berkesempatan mengikuti kegiatan ini atau teman-teman SMA/SMK yang sudah mendaftarkan diri pada jurusan ini, ditunggu ya acara CEE ini di tahun – tahun berikutnya!!