Gathering HRDC

Bukber ‘Buka Bersama’ adalah kegiatan yang paling dinantikan di bulan Ramadan. Dalam kesempatan kali ini, HRDC mengadakan kegiatan gathering sekaligus buka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh DPI dan aktivis HIMSTAT pada Rabu (27/03/2024) di Pizza Hut Kemanggisan. Kegiatan gathering ini dilaksanakan sebagai sarana refreshing dari padatnya jadwal kuliah dan tugas himpunan. Anggota himpunan diharapkan dapat melepas penatnya di acara gathering ini. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun keakraban dan rasa kekeluargaan antara anggota himpunan.

Saat memasuki waktu magrib, bagi yang menjalankan ibadah puasa bersiap-siap untuk membatalkan puasanya, makan dan minum. Bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa pun turut meramaikan acara bukber kali ini. Pizza yang dihidangkan begitu lezat, bukan tentang rasanya, melainkan kebersamaan saat makan bersama teman-teman himpunan. Setelah makan-makan bersama ada kata sambutan dari ketua HIMSTAT dan koordinator subdivisi HRDC, Kairos Abinaya dan Jeson Adhi Dharma.

Acara semakin seru dengan adanya game werewolf. Masing-masing anggota yang hadir dibagi menjadi dua tim. Pada setiap tim, ada dua werewolf tersembunyi. Jika werewolfnya kalah, maka akan ada hukumannya, yaitu adu gombal. Ketika adu gombal, suasananya ‘pecah’, ramai tawa riang dari penonton, dan sangat menyenangkan. Acara gathering sekaligus bukber kali ini bisa dikatakan sukses dan mendapat respons positif dari anggota HIMSTAT. Kami berharap bahwa acara gathering selanjutnya akan menjadi lebih berkesan dan mempererat lagi hubungan kekeluargaan di antara kita semua. Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga relasi yang terjalin hari ini akan terus berlanjut dan memperkuat lagi ikatan persaudaraan di HIMSTAT. Sampai jumpa di acara selanjutnya!

Bella Nadya Aurelia