HUT HIMSTAT 2023

Pada 14 September 2023, HIMSTAT merayakan ulang tahun yang ke-23. Pembawa acara untuk acara ulang tahun HIMSTAT yang ke-23 adalah Zaphenath Paneah Joseph Irawan dan Reyza Rahmatsyah. Acara dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Joseph Irawan, lalu acara dilanjutkan dengan kata sambutan Dr. Alfi Yusrotis Zakiyyah, S.Pd., M.Si. selaku ketua jurusan matematika dan statistika. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Margaretha Ohyver, S.Si., M.Si. selaku Student Organisation Advisor, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Edrick Setiawan selaku ketua organisasi HIMSTAT.

Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun dilakukan oleh ketua jurusan, Student Organisation Advisor, dan Ketua Jurusan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sesi ice breaking 1 yaitu permainan kahoot yang diikuti oleh semua peserta ulang tahun HIMSTAT. Setelah kahoot acara dilanjutkan dengan sharing session B26 oleh Farhan Arman selaku perwakilan B26 tentang pengalaman selama di HIMSTAT. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan game kedua, yaitu tebak gambar. 

Setelah games ke 2 acara dilanjutkan dengan sharing session B25 oleh Rasyad Muhammad Ramdhanazuri. Setelah sharing session B25 acara diteruskan dengan pengisian mentimeter tentang HIMSTAT. Peserta berpartisipasi dalam memberikan kesan dan pesan terhadap HIMSTAT. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing session B24 oleh Patrick Jonathan. Acara ditutup dengan sesi dokumentasi dan doa penutup yang dipimpin oleh Joseph Irawan.   

Edward Federick