Pemilihan Raya (PEMIRA) Ketua dan Wakil Ketua HIMSLAW 2022/2023

Setelah beberapa waktu lalu mengikuti acara PEMIRA Himslaw, Himslaw pun sudah sampai pada waktunya untuk menentukan kandidat calon ketua dan wakilnya periode 2022 / 2023 yang baru. Berbagai tahap telah dilewati hingga sampai pada titik ini. Mulai dari rangkaian presentasi mengenai visi dan misi, pemaparan video kampanye, penjabaran program kerja inovasi, hingga debat para paslon.

Setelah melewati berbagai rangkaian acara PEMIRA tersebut, pada tanggal 26 Oktober 2021 pun tiba saatnya dimana hasil perhitungan dan penetapan calon ketua terpilih Himslaw periode 2022 / 2023 diumumkan. Setelah melakukan voting selama 8 jam untuk menentukan bakal calon PEMIRA, diperoleh hasil bahwa pemenang dari PEMIRA Himslaw tahun 2021 adalah paslon 1 yaitu Naufal selaku calon ketua dan Kanya selaku wakil dari Naufal.

Semoga dengan terpilihnya dan dibawah pasangan bakal calon tersebut nanti, Himslaw dapat terus melangkah lebih maju dan menuju himpunan mahasiswa business law yang lebih baik lagi untuk generasi yang akan datang.