Lima Kelompok Mahasiswa Psikologi BINUS Berhasil Meraih Pendanaan, dari Total 37.404 Jumlah PKM yang Diajukan di Tingkat Nasional

PSYPROUD (Psychology Proud)

Psikologi BINUS University telah meraih beberapa prestasi yang luar biasa hebat. Hal ini dibuktikan dari perolehan mahasiswa Psikologi BINUS yang baru-baru ini telah berhasil meraih 5 pendanaan PKM di tingkat nasional, terpilih dari antara lebih dari 37.000 submission PKM di tingkat nasional berdasarkan Pengumuman PKM Skema Pendanaan Tahun 2022 – Dikti Ristek dalam rangka memandu mahasiswa guna menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual. Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan melaksanakan penilaian proposal PKM 8 Bidang Tahun 2022.

Selain berhasil meraih lima pendanaan PKM tingkat nasional, terdapat 29 kelompok PKM yang berpartisipasi dalam submission tahun 2022 ini, beserta para Dosen Pendamping dan HIMPSIKO (Himpunan Mahasiswa Psikologi) yang telah menempuh proses yang cukup panjang. Beberapa PKM yang lolos pendanaan PKM 2022, yakni 1 PKM-PM (Pengabdian Kepada Masyarakat), 2 PKM-RSH (Riset Sosial Humaniora) dan 2 PKM-VGK (Video Gagasan Konstruktif). 

Jurusan Psikologi BINUS memberikan apresiasi yang ditunjukkan dengan pemberian Point SAT (Student Activity Transcript) setelah program PKM selesai dikerjakan oleh setiap kelompok. Selain itu, Jurusan Psikologi BINUS juga memberikan tambahan nilai untuk Ujian Akhir Semester pada setiap Mata Kuliah yang dijalani. 

Untuk info lebih lanjut Klik disini

Kami Himpunan Mahasiswa Psikologi BINUS University mengucapkan Selamat dan Sukses Selalu untuk kelima kelompok yang berhasil mendapatkan pendanaan PKM 2022! Semoga Psytroopers lainnya semakin termotivasi dengan adanya pencapaian yang sudah diraih oleh teman-teman kita!

Go! Fight!! Win!!!