HIMPSIKO Goes To Campus Internal 2021

HIMPSIKO Goes To Campus Internal 2021

Pada hari Senin, 2 Agustus 2021 telah dilaksanakan HGTC (HIMPSIKO Goes To Campus) Internal 2021. HGTC sendiri merupakan suatu program kerja yang menjadi sarana pertukaran informasi dan komunikasi HIMPSIKO dengan Himpunan atau setingkat LEM (Lembaga Eksekutif Mahasiswa).  HGTC / HIMPSIKO Goes To Campus merupakan event dari HIMPSIKO dimana terdapat dua rangkaian acara yaitu HGTC Internal dan HGTC Eksternal. Pada kesempatan kali ini, HGTC Internal dilaksanakan bersama dengan HIMSISFO (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) BINUS University.

HGTC Internal yang telah dilaksanakan dengan HIMSISFO (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) BINUS University ini dikemas dalam beberapa kegiatan, seperti pemaparan dari HIMPSIKO mengenai program kerja dan sistematika kerja di dalam HIMPSIKO, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari HIMSISFO mengenai program kerja dan sistematika kerja di dalam HIMSISFO. Selanjutnya juga diadakan sesi tanya jawab, di mana baik pihak HIMPSIKO maupun HIMSISFO dapat secara bebas bertanya seputar organisasi. Selain itu, untuk mencairkan suasana dan membangun keakraban atau bonding antara HIMPSIKO dan HIMSISFO, diadakan ice breaking menggunakan kuis Kahoot.

Dari serangkaian kegiatan HGTC Internal 2021 tersebut, diharapkan baik HIMPSIKO maupun HIMSISFO dapat secara bersama-sama membangun relasi yang baik. Serta, dengan adanya acara ini, kedua pihak telah saling mengetahui program kerja masing-masing, sehingga dapat saling membantu mengembangkan dan bekerja sama di kemudian hari. Selain itu, dari adanya HGTC Internal yang telah terlaksana ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan terkait sistem keorganisasian dari masing-masing pihak. Tidak hanya itu, dari adanya kegiatan HGTC ini, setiap anggota himpunan dapat saling sharing atau berbagi pengalaman untuk melihat, belajar, hingga menghadapi tantangan dari masing-masing organisasi.

Sekian mengenai rangkaian acara HGTC Internal 2021, sampai bertemu kembali di HGTC Internal 2022!

Berikut Lampiran dokumentasi HGTC Internal 2021: