BUKBER 2021 (IFGETHER)

BUKBER 2021 (IFGETHER)

Pada tanggal 08 Mei 2021 telah di adakan IFGETHER (Iftar Together), atau Bukber Psikologi Binus 2021 yang diadakan oleh HIMPSIKO. Acara bukber adalah acara yang rutin diadakan oleh HIMPSIKO setiap tahun ketika bulan Ramadhan. Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar psytroopers, alumni, dan dosen. Kegiatan ini dilakukan secara daring menggunakan Zoom Cloud Meetings yang dihadiri oleh Mahasiswa/i Psikologi, UKM Majelis Ta’lim Al-Khawarizmi, dan Alumni Pengurus HIMPSIKO.

Bukber Psikologi 2021 kali ini memiliki judul IFGETHER yang berarti Iftar Together. Kata “gether” dapat pula diartikan sebagai “gathering” yang berarti perkumpulan. Selain untuk berbuka puasa bersama dengan angota keluarga jurusan Psikologi Binus, IFGETHER juga hadir untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa di tengah masa pandemi.

Acara bukber kali ini ikut dimeriahkan oleh Ajeng Dwi Juniar Pramono sebagai MC dalam IFGETHER 2021, serta dilengkapi dengan pemaparan materi oleh Muhammad Nawfal Rashad selaku ketua UKM Majelis Ta’lim Al-Khawarizmi dengan tema “Toleransi antar Sesama Agama saat Bulan Ramadan”. Selain pemaparan materi, bukber kali ini juga dimeriahkan dengan adanya persembahan dari Anima Musika dan Game Kahoot berhadiah yang membuat acara lebih menarik. Diharapkan kita sebagai mahasiswa Psikologi dapat saling mengenal satu sama lain dan tetap menjalin silaturahmi tanpa terhalang oleh pandemi.

Sampai bertemu di Bukber 2022!

Berikut lampiran Dokumentasi IFGETHER 2021: