Serah Terima Jabatan HIMPSIKO 2017

HALLO! SEMANGAT PAGI!

 

Setelah sebelumnya Psytroopers telah mengikuti dan menyaksikan pemilihan umum ketua Himpsiko 2017, dan Himpsiko sudah mendapatkan ketua baru nih yaitu, Aditya Wianu Murti. Pada tanggal 10 januari 2017 Himpsiko telah melakukan serah terima jabatan periode 2016-2017 loh! Acaranya berjalan lancar, dari mulai sampai selesai.

 

Acara ini mengundang para Dosen dan Mahasiswa Psikologi Binus University, dan perwakilan dari Ok dan HMJ di Binus University yantu, IMCB, BVOICE, HIMME, kita juga mengundang dari luar Binus loh, ada Universitas Atma Jaya lalu Universitas Paramadina dan ILMPI. Dan tidak ketinggalan para Alumni dari Himpsiko periode yang sebelumnya.

 

Acara ini dipimpin oleh salah satu pengurus Himpsiko 2016, Rafika. Acara di awali dengan pembaca doa yang dibawakan oleh Fajar dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Binus University dan Mars Binusian yang dipimpin oleh Izqa. Pada Acara Serah terima jabatan kali ini dihadiri oleh beberapa perwakilan seperti BVOICE Radio, ILMPI, dan HIMAPSI UNIKA Atjamaya

 

Setelah selesai pembukaan dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Yuni selaku perwakilan dari Jurusan dan dilanjutkan oleh Faiz Al-Ghifary selaku ketua Himpsiko 2015-2016 yang disertai dengan Laporan Pertanggung Jawaban Himpsiko yang berisi tentang dari program kerja yang telah terlaksana dan tidak terlaksana, apa yang sudah dicapai dari Himpsiko periode 2015-2016, menjelaskan SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, dan Threat), lalu memaparkan laporan keuangan HIMPSIKO selama periode 2016, dan memberikan harapan untuk HIMPSIKO di periode selanjutnya.

 

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Himpsiko periode 2015-2016 kepada Himpsiko periode 2016-2017. Yang diawali dengan serah terima jabatan dari para DPI, lalu per-departemen, dan dilanjutkan dengan foto bersama para PHH. Setelah selesai dilakukannya serah terima jabatan, para pengurus Himpsiko periode 2016-2017 melakukan pembacaan janji pengurus yang dipimpin oleh ketua Himpsiko periode 2016-2017, Aditya Wisnu Murti dan diikuti oleh sluruh pengurus secara serentak.

 

Setelah selesai pembacaan janji pengurus, Aditya selaku ketua yang baru memberikan sambutan dan harapan-harapan untuk Himpsiko kedepannya agar lebih maju lagi. Setelah selesai sambutan, acara serah terima jabatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Fajar. Selesai sudah acara serah terima jabatan Himpsiko periode 2016-2017.

 

Semoga Amanah dalam menjalankan tugas di HIMPSIKO 2017

 

Penulis : Phoebe Aqillanissah Fauzi – Pengurus Badan Informasi dan Komunikasi HIMPSIKO 2017

Serah Terima Jabatan dari Dewan Pengurus Inti HIMPSIKO 2016 ke Dewan Pengurus Inti HIMPSIKO 2017

 

Serah Terima Jabatan dari Kepala Departemen HIMPSIKO 2016 ke Kepala Departemen HIMPSIKO 2017

 

Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Pengurus HIMPSIKO 2017