Pendidikan Indonesia 2022

Pendidikan Indonesia 2022
    Pada tahun 2022, zaman sudah semakin maju, sama seperti itu pendidikan pun ikut maju. Zaman sekarang banyak sekolah yang sudah memakai barang-barang yang bernama digital. Memasuki era baru yang bisa dikatakan “era digital” sekolah tidak kalah era yang mana sekarang cara pengajarannya pun sudah memakai barang yang sangatlah digital seperti poer poin, gadget dll. Seperti yang dikatakan sekarang guru lebih memakai barang-barang elektronik dan meninggalkan pengajaran manual.
    Pendidikan pada Tahun 2022, pembelajaran sekarang tidak melulu di kelas melainkan sudah digantikan dengan pembelajaran digital yang bermana “daring” yang mana tugas sudah tidak dikumpulkan dengan buku melaikan mengirim lewat Applikasi dan ulangan atapun tatapmuka dilaksanakan menggunaka online.
    Era yang semakin maju, diaman kita dapat mencari informasih yang kita tidak diketahui dan dapat memgenalkan atau melihat sesuatu yang baru. Kita dapat melihat seluruh dunia dengan adanya era digital membatu kita juga untuk mempelajari Bahasa asing.
   Adanya era digital kita meninggalkan kebiasan kita seperti di sekolah sebelum ada era digital kita belajar menggunaka buku yang nyata atau fisik dan dapat kita pegang tapi adanya era digita buku pun menjadi E- Book.
Tetapi adanya era digital kita tidak dapat beradaptasi dengan setiap orang baru, kita hanya bisa mengela mereka dari jahu, disini juga era digital bisa berubah menjadi Negatif karena ada beberapa orang yang memakai dengan tidak benar seperti berita-berita hoax, penipuan, video pembunuhan, dll, dengan itu siapa saja yang melihat akan meruk mental dan ingin mencoa seperti yang ia lihat.
    Intinya kita sudah memasuki era yang sangat canggih atau era digital, maka kita harus menjadi pengguna teknologi yang bijak dalam menggunakan teknologi yang ada.
Sisilia Farneubun