PUBLIC SPEAKING: BEING A GREAT LEADER

Pada tanggal 21 Desember 2021, HIMKA mengadakan acara pelatihan public spreaking yang dibawakan oleh Student Development Center (SDC) Binus University.

Pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan public speaking dari setiap peserta yang ikut, serta memberikan pengarahan dan pembelajaran tentang materi seputar public speaking.

Pelatihan ini dibawakan oleh Kak Indah Kurrota Aini beserta tim dari SDC. Sebelum pelatihan ini dilaksanakan, masing-masing peserta mengerjakan pre-test dan pre-works terlebih dahulu untuk mengetahui kemampuan awal peserta sebelum mengikuti pelatihan ini. Acara dimulai dengan penyambutan beserta ice breaking. Lalu setelah itu masuk kedalam materi utama dan dilengkapi dengan pembagian kedalam beberapa breakout room yang bertujuan untuk melihat kemampuan masing-masing peserta dalam melakukan public speaking lalu diberi saran oleh salah satu dari perwakilan SDC. Setelah acara selesai, peserta mengisi Kembali pre-test untuk dilihat pengetahuannya Kembali seputar public speaking setelah mengikuti pelatihan ini.