SEPEREMPAT ABAD LAHIRNYA HIMKA

Sumber Gambar : https://s3.amazonaws.com/owler-image/logo/himpunan-mahasiswa-komputerisasi-akuntansi-binus-university—himka-binus_owler_20160302_031029_original.png

Bagi sebagian orang mungkin nama HIMKA agak asing didengar di telinga kalangan awam, jangankan orang awam di BINUS sendiri tempat dimana eksistensi HIMKA ada, tak sedikit mahasiswa yang mengenal apa itu HIMKA. HIMKA merupakan Himpunan yang menaungi mahasiswa jurusan Komputerisasi Akuntansi dan Sistem Informasi Audit yang lahir pada 3 Mei 1992. Tepat pada bulan ini HIMKA merayakan tahun ke-25nya sebagai suatu himpunan.

Sebagai perayaan atas pencapain 25 tahun sebagai salah satu organisasi yang cukup berumur diantara organsisasi lain di BINUS University, para pengurus HIMKA tengah menyiapkan HI-X yaitu salah satu event untuk merayakan ulang tahun Himpunannya, meskipun event ini beberapa tahun terakhir absen, untuk merayakan tahun perak HIMKA sendiri akan menyiapkan berbagai acara yang menunjang dari sisi akademis. Panitia pun mulai melakukan persiapan yang dibutuhkan supaya event tersebut dapat berlangsung sesuai ekspetasi dan juga sebagai hadiah terindah bagi HIMKA.