3 Rekomendasi Novel Misteri Karya Akiyoshi Rikako

Sumber : bookishjournal.com

    Akiyoshi Rikako adalah penulis asal Jepang yang identik dengan karya misterinya.  Melalui karya-karyanya, Akiyoshi Rikako menyuguhkan cerita-cerita menegangkan dengan plot twist dan ending yang tidak terduga. Penulis ini tak ada hentinya membuat pembaca terkagum-kagum dengan setiap alur yang mengejutkan di karyanya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi novel Akiyoshi Rikako yang perlu kalian baca

  1. Girls in the Dark


                                                                          Sumber: sindonews.com

     Novel Girls in the Dark menceritakan tentang kematian ketua klub sastra secara tiba-tiba. Apakah ia bunuh diri? Atau dibunuh? Anggota klub sastra lalu melakukan pertemuan bersama untuk mengenang ketua klub mereka yang telah tiada. Di pertemuan itu, masing-masing anggota membacakan surat tentang sudut pandang mereka terhadap kematian ketua klub sastra. Dalam novel ini, terdapat kisah yang diceritakan dari sudut pandang masing-masing karakter, sehingga pembaca juga dapat mengenal satu per satu karakternya. Disaat yang bersamaan, pembaca juga dibuat bertanya-tanya kisah manakah yang fakta dan mana yang hanya kebohongan. 

       2. Cinderella Addiction

                                                                      Sumber: www.goodreads.com

        Semua orang tentu ingin bahagia kan? Sama seperti heroine dalam novel ini. Sakura, perempuan yang hidupnya penuh dengan kemalangan dan sangat menderita yang hanya ingin bahagia. Bagaikan kisah Cinderella, Sakura bertemu dengan pangerannya secara tiba-tiba dan keluar dari keterpurukan. Awalnya mungkin Sakura merasa bahagia, tapi kebahagiaan itu hanya sesaat. Bagaimana pun, ia tidak cocok berada didalam kehidupan barunya. Sekilas, novel ini mungkin hanya bercerita tentang kehidupan rumah tangga biasa namun, semakin dibaca semakin terlihat perubahan karakter-karakter yang bisa membuat pembaca terkejut bahkan emosi.

     3. Absolute Justice

 
Sumber: www.goodreads.com

      Bercerita tentang Noriko yang memiliki rasa keadilan yang tinggi dalam point of view 4  teman dekatnya. Noriko adalah orang yang sangat disiplin, rajin, dan menempatkan keadilan diatas segalanya. Lama-lama, keempat teman dekat Noriko itu merasa kesal dan muak dengan sifat Noriko sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri hidup Noriko.