Seleb-seleb ini ternyata berdarah campuran!

Dunia hiburan Jepang tentu tidak dipenuhi oleh orang berdarah Jepang saja, namun ada juga yang berdarah campuran! Apakah mina-san penasaran mengenai seleb Jepang yang berdarah campuran? Siapa sajakah mereka?

  • Watanabe Naomi

Sumber: Wikipedia

Watanabe Naomi yang merupakan komedian populer di Jepang sendiri ternyata mempunyai ibu yang berasal dari Taiwan dan Naomi sendiri lahir di Taiwan. Naomi sendiri mempunyai julukan “The Japanese Beyoncé” karena sempat menirukan  Beyoncé dan menjadi viral di tahun 2008. 

  • Tamashiro Tina

Sumber: mydramalist

Pemeran Diana Detcheva di Ankoku Joshi ini sendiri ternyata mempunyai seorang ayah berkebangsaan Amerika, makanya wajah Tina sendiri terlihat seperti bule, ya! Tina sendiri di-scout oleh agency-nya saat ia sedang pulang sekolah dengan teman-temannya, dan sampai sekarang ia masih aktif di dunia entertainment

  • Akimoto Sayaka

Sumber: asianwiki

Ex-Member AKB48 ini mempunyai seorang ibu berkebangsaan Filipina. Sayaka sendiri merupakan member AKB48 dari tahun 2006-2013. Sayaka juga menjadi Goodwill Philippine Tourism Ambassador untuk mempromosikan tourism Filipina pada Juni 16, 2014. Selain itu juga, Sayaka pernah mendonasikan uang dari Tokyo Marathon untuk Filipina, loh!

  • Kimura Subaru

Sumber: otakotaku

Subaru Kimura yang terkenal akan perannya menjadi Yamada Ichiro di HypMic mempunyai orangtua berkebangsaan Jerman, dan namanya sendiri ialah Subaru Samuel Bertsch. Subaru sendiri ternyata juga menyuarakan karakter Giant dari Doraemon, dan uniknya dia masih menjadi murid SMP pada saat ia terpilih menyuarakan Giant!

  • Keita Richard Kusama

Sumber: suruga-ya

Terakhir, kita punya anggota Aえ! Group yang ternyata mempunyai orangtua berkebangsaan Amerika dan Jepang. Richard atau yang biasa dipanggil Richa sendiri lahir di Kyoto pada 11 Januari 1996 dan ia sendiri pernah mengisi acara The Shonen Club. Meskipun ia berdarah Jepang-Amerika, ia tidak bisa berbahasa Inggris! 

Itu saja beberapa selebriti Jepang yang berdarah campuran! Yang jadi favorit kalian yang mana nih?

 

Penulis : Geraldine Nicole Suryadjaja (2501995250)