3 Rekomendasi Lagu yang Manis Banget dari Mosawo!

Source: Mosawo (Youtube)

Mosawo. merupakan seorang singer-songwriter yang memulai aktivitas musiknya pada tahun 2017 di channel YouTube-nya yang bernama Mosawo. Lagu-lagu Mosawo. terkenal dengan liriknya yang terlihat seperti dari point-of-view perempuan. Nah, apa saja nih lagu Mosawo. yang terkenal manis dan lucu tersebut? Yuk, langsung cek di bawah!

  • Gyutto. (ぎゅっと。)  

Sumber : Mosawo. (YouTube)

Gyutto merupakan lagu atau single pertama yang dirilis Mosawo pada tahun 2020. Liriknya yang bercerita dari sisi perempuan yang ingin dipeluk oleh pacarnya yang memiliki badan lebih besar ini merupakan salah satu lagu dari Mosawo yang paling terkenal.

 

  • Kira Kira (きらきら)

Sumber : Mosawo. (YouTube)

Kira Kira juga merupakan salah satu lagu yang dirilis oleh Mosawo. pada tahun 2020. Lirik dari Kira Kira menceritakan seorang perempuan yang sedang jatuh cinta dan tidak bisa berhenti memikirkan lelaki tersebut. 

 

  • Koi Iro (恋色) 

Sumber : Mosawo. (YouTube)

Koi Iro merupakan lagu yang dirilis Mosawo. pada tahum 2021. Lirik dari Koi Iro juga menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta diam-diam ke lelaki yang ia sukai.

 

Bagaimana Mina-san? Selain yang sudah diperkenalkan di atas Mosawo. juga memiliki lagu-lagu lain yang berjudul Aitai, Caramel, dan masih banyak lagi! Kalau favorite Mina-san yang mana nih?

 

Penulis : Audrey Lovely Valesca (2501962901)