Nyeni Yuk Edisi Halloween

Pada bulan September 2021, Himpunan Desain Komunikasi Visual (HIM DKV) Bina Nusantara University kembali mengadakan event dengan nama “Nyeni Yuk!!”. Event ini dikoordinasikan oleh divisi acara HIMDKV. Nyeni Yuk!! merupakan perlombaan antara mahasiswa Binus dan secara umum dengan digital imaging ataupun tradisional seperti yang telah dipublikasikan di instagram @HIMDKVBINUS. 

Tema kali ini untuk event Nyeni Yuk adalah Halloween. Tema kali ini mengekpresikan sebuah cerita dalam karya dalam bentuk 4 panel komik yang berhubungan dengan suasana misterius Halloween. Tema Halloween ini mengajak para peserta untuk ikut membuat sebuah cerita pendek sekreatif mungkin!

Perlombaan Nyeni Yuk  berlangsung selama 1-22 September. Perlombaan ini juga mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain:

Lomba bersifat Individu; Dibuka untuk umum; Tidak mengandung unsur SARA dan pornografi; Karya merupakan hasil karya sendiri (belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba); Dilarang plagiarisme; Media yang digunakan digital atau tradisional; Komik berupa satu halaman berisikan 4 panel, dengan format ukuran: Digital: 1000×1000 px [Resolusi: 150 ppi], Manual: Kertas dengan rasio 1:1 [Persegi]; Mengumpulkan bukti proses pengerjaan karya (sketsa, setengah jadi, foto diri bersama karya final) yang dijadikan satu file dalam bentuk PDF; Mengumpulkan file pdf yang berisikan [Judul karya, Nama Lengkap, Konsep dan makna yang ada dalam karya tersebut]; Peserta hanya diperbolehkan mengumpulkan 1 karya; Penilaian akan dilakukan oleh panitia HIMDKV; Penilaian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat; Peserta mengumpulkan semua file dalam satu link Gdrive dengan format nama: Nama Lengkap_Judul karya Kemudian submit pada link pengumpulan yang sudah disediakan yaitu: bit.ly/nyeniyukseptember .

 

berikut inilah ke tiga pemenang dari hasil lomba Nyeni yuk bulan September ini