Rapat Perdana 2021

rapat perdana 2021

 Pada hari Jumat, 26 maret 2021 pukul 19:00 HIMDKV telah melangsungkan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh ketua umum HIMDKV 2021 yaitu Jessica Artha Liora beserta ketua regional dari Alam Sutera yaitu Shenny Leonita. 

 Acara ini diawali dengan pengumuman mengenai divisi-divisi yang akan Binusian 2024 masuki. Setiap anak yang telah lolos interview dan mengikuti LDK Aktivis kemarin, sudah SAH menjadi aktivis dan mereka pun langsung memasuki divisi-divisi yang sudah ditentukan.

 Setelah pengumuman divisi, acara dilanjutkan dengan penjelasan timeline acara himpunan untuk 1 tahun kedepan yang dibawakan oleh ketua umum. Beberapa koordinator masing-masing divisi juga menjelaskan secara singkat mengenai isi dari alur kerja dan dan tugas yang harus dilakukan selama memasuki divisi terpilih kepada aktivis HIMDKV 2021.

 Rapat perdana diakhiri dengan sesi sharing dan tanya jawab seputar HIMDKV sendiri, dari segi timeline, acara, dan lainnya. Tidak lupa ditutup dengan sesi foto bersama sebagai lambang pengesahan calon aktivis dalam serah terima jabatan di 2021.