Rapat Evaluasi Program Kerja HIMDI Agustus 2022

Oleh:

Divisi Public Relation HIMDI

Rapat Evaluasi Program Kerja (REPK) merupakan rapat rutin bulanan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Desain Interior (HIMDI) BINUS University. REPK kedua ini berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2022 dengan pembahasan progres program kerja HIMDI secara hybrid yang dilaksanakan secara onsite di region Jakarta dan online di region Bandung dan Malang. REPK dibuka dengan pengumuman penting oleh Ketua Umum dan Ketua Region dan dilanjut dengan pembahasan progres program kerja dan divisi.

Urutan pertama pembahasan progres dimulai oleh divisi HRD yang memberi pengumuman mengenai Pilmapres lalu dilanjut dengan divisi Social Media yang membahas mengenai insight dan perkembangan sosial media HIMDI di bulan Juli. Urutan ketiga dilanjut oleh divisi Creative Design yang membahas progres desain untuk Instagram HIMDI dan dilanjut oleh divisi Public Relation dan Fundraising yang membahas progres divisinya masing-masing.

Selanjutnya adalah perkembangan dari beberapa program kerja di bawah naungan HIMDI. Diantaranya adalah Welcoming Party, Expo, Company Visit, IDFEST, PKM, dan Makrab. Setelah break, rapat dilanjutkan dengan final evaluation oleh Sketchday, TWC, Extourior, dan Seminar yang telah menyelesaikan program kerjanya dengan maksimal.

REPK ini diakhiri dengan foto bersama melalui zoom dan juga onsite.