Extourior Malang

Oleh:

Ivana Ananta (2502033531)

Pada hari sabtu 15 Mei 2022, kami para panitia DPI program kerja Extourior merencanakan beberapa opsi acara yang akan diselenggarakan. Di dalam rapat itu kami juga membicarakan beberapa pertanyaan yang akan kami tanyakan kepada mentor mengenai beberapa hal yang belum kami para DPI ketahui. Cukup banyak yang kami bicarakan pada malam itu bahkan menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam untuk menyusun beberapa rencana.

Adapun beberapa rencana yang kemarin kami buat antara lain, mengadakan acara dalam 2 hari atau 1 hari saja. Lalu ada lagi opsi acara dengan mengadakan seminar atau tidak. Dan yang terakhir mengundang pembicara atau mengundang dosen untuk menilai gambar para peserta dan sharing sedikit tentang gambar.

Beberapa opsi dan jalan keluar sudah kami pikirkan namun tetap saja ada plus dan minus dari opsi opsi yang kami buat. Belum lagi ada beberapa kendala seperti, anggaran dana, kekhawatiran panitia akan pendaftaran peserta, dan pelaksanaan acara yang terbilang sudah dekat. Terlebih program kerja Extourior ini merupakan acara perdana yang diadakan di BINUS region Malang. Tetapi mentor kami juga memberi apresiasi karena kami sudah menyiapkan beberapa opsi opsi untuk kami jalankan.

Gambar 1. Dokumentasi rapat extourior