LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN CALON PENGURUS 2020

Pada hari Kamis 6 Agustus 2020, kami melaksanakan LDKCP (Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus) melalui video conference dikarenakan virus corona. Walaupun demikian menggunakan media video conference kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini dibuka oleh Ida Ayu Millenda Wijaya Nugraha selaku pembawa acara.Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars HIMDI lalu dilanjutkan dengan memberikan kata sambutan oleh Yekohya Yehezkiel sebagai ketua dan Milli Jeanet Wie sebagai wakil ketua eksternal HIMDI 2020.

Sesi selanjutnya adalah penjelasan materi yang dijelaskan oleh pengurus. Pertama dimulai dengan materi Strategic Planning yang dibawakan oleh Milli Jeanet Wie. Setelah itu dilanjutkan oleh Frickson Siaurat Kaawoan mengenai Administrative an Operation yang menjelaskan mengenai struktur organisasi himpunan. Sesi ini diakhiri dengan tanya jawab dan istirahat selama 15 menit.

Setelah istiriahat kegiatan ini dilanjutkan dengan penjelasan mengenai regenerasi oleh Michelle Carissa Chayadi dan materi mengenai keuangan oleh Hana Ikri. Setelah itu diberikan istirahat untuk makan siang dan sholat.

Pada akhir acara Yekhonya Yehezkiel selaku Ketua HIMDI membawakan materi mengenai Branding dan diakhiri dengan penutupan LDKCP. Demikian kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus 2020.