TWC Pertama – 2017

By Reno Galang

Halo teman-teman, gimana nih TWC yang minggu lalu? Yang pasti seru kan ya dan yang jelas kita jadi ga kesepian kalo ngerjain tugas. Nah buat temen-temen yang belum bisa ikut acara TWC minggu lalu, kita bakal review nih apa aja kegiatan yang kita lakuin di TWC minggu lalu.

Seperti yang sudah teman-teman ketahui nih kalo TWC itu suatu event HIMDI dimana kita bisa mengerjakan tugas bersama-sama. Kita itu siapa aja sih? Ya tentunya kita semua mahasiswa mahasiswi Desain Interior dan Desain Furniture. Kalau semua berarti setiap angkatan boleh ikut dong? Yap betul banget setiap angkatan boleh ikutan, jadi bisa kenal dengan angkatan lain.

Lalu apa keunggulannya dari TWC sebelumnya? TWC tahun ini kita tidak hanya menyediakan fasilitas berupa meja, kursi dan ruang kelas saja tapi kita juga menyediakan snack danĀ  minuman dan tentunya ditambah musik yang sudah kita pilih sebagai pengiringnya. Jadi kita tidak akan merasa, walaupun sedang mengerjakan tugas.

Ga hanya itu loh teman-teman, kita juga menyediakan kertas BC ukuran A1 dan A2 untuk teman-teman yang belum sempat prepare. Jadi tinggal dateng ke acara TWC, kita bisa langsung kerjain tugas bareng.

Sampai jumpa di acara TWC selanjutnya J