Marvel Creative Day Out 2018

Marvel Creative Day Out 2018 kembali hadir di Indonesia. Selama sehari pecinta Marvel memenuhi auditorium lantai 4 BINUS University untuk mengetahui lebih dalam mengenai Marvel Comics. Yang berbeda dari Marvel Creative Day Out tahun ini adalah, hadirnya Editor in Chief Marvel Comics, C.B Cebulski dan menyambut kedatangan Allen U-Yeung sebagai Vice President Creative The Walt Disney Greater China.

 

Marvel Creative Day Out tahun ini juga menghadirkan seniman Marvel Indonesia yaitu, Ario Anindito sebagai penciller dan inker untuk komik ‘Wolverines’ dan ‘Agents of S.H.I.E.L.D’, Miralti Firmansyah penciller dan inker serial komik ‘The new X-Men ‘92’ dan ‘Gwenpool’, Yasmine Putri concept artist untuk ‘Invincible Iron Man’, dan Sunny Gho sebagai colorist untuk ‘Civil War 2’ dan ‘Star Wars’.

 

 

Selama sesi seminar berlangsung, para seniman tidak hanya mengisi seminar, tetapi juga memberikan sesi konsultasi serta tips dan trik dalam berkesenian. Petinggi Marvel, C.B Cebulski juga turut berbagi mengenai Marvel Universe yang berkembang pesat menjadi merk hiburan dunia. Serta Allen U yang menceritakan tentang bagaimana karakter Marvel dapat dibawa lebih dekat dalam kehidupan sehari-hari bagi penggemarnya.

Selain sesi seminar, Marvel Creative Day Out juga menyelenggarakan pameran seni dan ilustrasi yang terinspirasi dari Marvel. Ratusan karya dipamerkan di lobi BINUS University Anggrek Campus, mencangkup desain furniture,desain produk, animasi, dan ilustrasi.