HIMNIGHT 2021

HIMNIGHT merupakan acara internal HIMARS yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk merayakan HUT HIMARS BINUS. Selain itu, acara yang diadakan pada bulan Desember ini juga bertujuan untuk mengakrabkan antar mahasiswa satu sama lain serta dengan alumni, sebagai sarana untuk rehat sejenak setelah melewati perkuliahan selama satu tahun, dan sebagai acara perpisahan dengan pengurus HIMARS B2023.

Pada HIMNIGHT tahun ini mengusung tema “INTO THE UNEEDVERSE”, dimana tema tersebut menceritakan tentang dunia pada dimensi yang berbeda dan dengan diangkatnya tema ini diharapkan para peserta dapat bersenang-senang, bersosialisasi, dan dapat menjadi apa yang mereka inginkan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan adanya sambutan dari Project Manager HIMNIGHT serta Ketua HIMARS, persembahan dari Arsitektur angkatan B2025 dan B2024 serta persembahan gabungan dari Arsitektur B2023 dan B2024. Selain itu, dalam acara ini juga terdapat sesi sharing dengan alumni HIMARS dan tidak lupa games agar suasana semakin seru. Pada akhir acara, HIMNIGHT tahun ini menampilkan penampilan dari Guest Star, Adriella Noah.

Acara HIMNIGHT tahun ini masih dilaksanakan secara online mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi yang masih belum memungkinkan untuk dilaksanakan secara offline. Walaupun dilaksanakan secara online diharapkan seluruh peserta dapat tetap merasakan suasana keseruan mengikuti acara HIMNIGHT.