INDONESIA BUILDING TECHNOLOGY EXPO

The 16th Exhibition of Building and Interior

Image result for indo building tech 2018 ice bsd

Sumber : www.google.com

IndoBuildTech Jakarta merupakan salah satu pameran bangunan dan interior terbesar di Asia Tenggara. Acara ini dikenal sebagai event perdagangan utama di Indonesia yang menghadirkan 50.000 profesional dan spesialis perdangangan. Selain itu, acara ini menampilkan lebih dari 1.500 merek produk, layanan, dan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh perusahaan di bidang bangunan dan interior. Beberapa universitas dengan jurusan yang berhubungan dengan bangunan dan interior juga hadir untuk memamerkan hasil karya para mahasiswanya.

Image result for indo building tech

Sumber : www.google.com

Di tahun 2018 ini, IndoBuildTech diselenggarakan pada tanggal 2-6 Mei di Indonesia Convention Center (ICE) BSD. Pada tahun ini, BINUS University berkesempatan menghadirkan dua jurusan di bidang bangunan dan interior yaitu jurusan Arsitektur dan Desain Interior untuk berpartisipasi dalam acara IndoBuildTech. Kedua jurusan tersebut memamerkan hasil karya terbaik para mahasiswanya di stand yang sudah disediakan oleh pihak IndoBuildTech.

Related image

Banyak mahasiswa dari berbagai universitas yang tertarik untuk datang ke stand Arsitektur BINUS melihat hasil karya mahasiswa BINUS. Selain itu, beberapa profesional seperti dosen, arsitek, atau pengusaha di bidang bangunan dan interior juga datang ke stand untuk bertanya seputar jurusan Arsitektur di BINUS. Beberapa perusahaan juga datang untuk menawarkan kerjasama seperti mengadakan seminar. Berpartisipasi di IndoBuildTech memberikan keuntungan yang sangat besar bagi Arsitektur BINUS, karena hasil karya para mahasiswanya dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan membawa nama baik BINUS University.