TKH HIMA 2017 BUSINESS “Build Cherish of Diversity and Togetherness”

Acara TKH HIMA 2017 yang bertemakan BUSINESS (Build Cherish of Diversity and Togetherness) diadakan pada hari sabtu tanggal 16 September 2017 di Kampus Kijang BINUS University. Acara TKH dimulai pukul 09.00 WIB  dimulai dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh salah satu panitia TKH HIMA 2017, kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh ketua TKH HIMA 2017, Ketua umum HIMA 2017, ketua HIMA regional Kemanggisan dan Alam Sutera, serta sambutan dari ketua jurusan Akuntansi.

Setelah sesi formal usai, saatnya untuk ice breaking, dimana peserta TKH HMA 2017 diarhakan untuk masuk ke kelompoknya masing-masing dan membuat tag line. Kelompok yang berjumlah 18 ini berisikan 8-9 peserta ditambah 1 orang PIC kelompok yang merupakan senior dan coreboards HIMA 2017. Setiap kelompok lalu menyerukan tag line kelompoknya.
Tibalah sesi games indoor, yang terbagi atas 3 games, yaitu game Flooding Card Board, Bola Gayung, dan Inner Circle. Saat sesi games berlangsung terlihat kecerian dan keakraban yang terjalin antar peserta.

Lalu tibalah sesi ISHOMA, dimana peserta diarahkan untuk makan,sholat, dan photobooth.. Setelah ISHOMA, tibalah sesi games outdoor yang terdiri dari 3 games juga, yaitu game Rescue The Ball, Labirin Ball, dan The Balance. Cuaca terik tidak mematahkan semangat para peserta untuk berlomba-lomba menjadi pemenang dalam setiap games. Games outdoor pun usai, dan panitia sudah memiliki 5 kelompok yang memiliki skor tertinggi.

Lima kelompok yang memiliki skor tertinggi melanjutkan ke game fina yaitu The Decision, untuk menentukan pemenang juara 1,2, dan 3. Semua peserta sangat antusias dengan final games ini. Di game The Decision pengetahuan peserta mengenai BINUS dan HIMA diuji. Games semakin seru, setiap kelompok memberikan dukungan kepada teman-temannya yang berada diatas panggung. Tibalah pengumuman juara 1,2, dan 3 serta juara kelompok terheboh.

Setelah itu tibalah ke acara puncak, dimana para panitia sudah menyiapkan flashmob. Tergambar keceriaan Peserta dan Panitia disaat mencapai puncak acara tersebut dan keseruan antara panitia dengan  para peserta dan di tutup dengan pelepasan Balon bersama di Lapangan Kampus Kijang BINUS University. Terpancar aura kebahagiaan dan melepas penat dari seluruh Panitia TKH HIMA 2017,serta haru akan kebahagiaan menuju kesuksesan acara TKH HIMA ini. Tak terasa jam telah menuju pukul 16:00 dimana waktu TKH harus berakhir,canda tawa telah dilewati di hari-hari tersebut. Kerja keras,usaha dan pemikiran terkuras untuk menuju kesuksesan TKH HIMA 2017.

 


Feren -2001623283-

Natasya -2001554090-


Info :

? | Hima.binus@yahoo.com
? | Scdc.binus.ac.id/hima