Welcoming Party 2021

Pada tanggal 26 September 2021, BNFC mengadakan acara welcoming party untuk member yang baru saja bergabung di tahun ajaran 2021. Acara ini bertujuan untuk menyambut para member baru dan mengenalkan BNFC lebih dalam. Acara ini dihadiri lebih dari 130 peserta yang sebagian besarnya merupakan Binusian2025 dari berbagai macam jurusan dan lokasi kampus.

Acara diawali dengan sesi opening yang bertujuan menyambut para member baru. Pada opening ini, para aktivis dan pengurus menyambut para peserta yang telah bergabung ke dalam organisasi BNFC. Lalu acara dilanjutkan dengan perkenalan seputar BNFC yang meliputi pembahasan ulang mengenai cara menjadi aktivis BNFC, pengenalan divisi baru BNFC, dan pengenalan anggota pengurus BNFC. Dalam sesi perkenalan ini, beberapa pengurus BNFC menceritakan pengalamannya selama berada di BNFC.

Setelah itu, acara memasuki sesi games yang mana para member baru akan bermain games seperti tebak logo, tebak gambar, tebak kode saham, guess the movie by emoji, whisper challenge, tebak lagu dengan Google Translate, kata terakhir, dan debat statement. Pada sesi ini, para member baru dibagi menjadi 16 grup yang dinamakan berdasarkan nama kode saham. Masing-masing grup akan bersaing dengan grup lainnya untuk memperebutkan poin. Pemenang dari sesi games ini ditentukan dari jumlah poin yang didapatkan oleh grup tersebut di setiap permainan.

Pada akhir acara, BNFC melakukan pengumuman terhadap pemenang games. Kelompok pertama dimenangkan oleh kelompok MAPI dan juara kedua di menangkan oleh kelompok ANTM serta juara ketiga dimenangkan oleh kelompok GGRM. BNFC juga melakukan pengumuman pemenang doorprize di mana pemenang doorprize tersebut ialah Ryan Bertrand, Vinsensius Ricky Widjanarko, Westin Chandra, Aurelia Wijaya Salim, dan Dedrick. Pada penutup acara, seluruh pengurus, aktivis dan para member baru melakukan foto bersama sebagai tanda berakhirnya acara welcoming party BNFC.

Brian Steven Lim