EXPO BNFC 2021 Batch 3

Pada tanggal 20 Agustus 2021, BNFC mengadakan expo yang ketiga kalinya untuk batch 3. Seperti biasanya, expo BNFC diadakan pada Microsoft Teams pada jam 15.00 WIB hingga selesai. Pada expo kali ini, BNFC melakukan perkenalan mengenai visi, misi, dan apa itu BNFC, serta dibawakan oleh dua MC, yaitu Shiao Ching dan Hilda Cuang.

Pada batch ke-3, peserta expo BNFC tidak sebanyak peserta pada batch 1 dan 2. Akan tetapi, pada batch ini, expo BNFC kedatangan peserta yang didominasi oleh Binusian yang berasal dari luar Alam Sutra, seperti dari Kemanggisan, Bandung dan Malang. Hal ini membuat acara semakin menarik karena pada biasanya BNFC di dominasi oleh binusian yang berasal dari Alam Sutra dan berasal dari jurusan finance.

Setelah penjelasan materi oleh dewan pengurus inti (DPI), BNFC melakukan permainan minigames, dan quiz tersebut dimenangkan oleh Albert Enersto (juara 1) dan Fanessa Andromeda (juara 2).

Kemudian, BNFC melakukan sesi QnA yang membuka kesempatan bagi peserta yang ingin bertanya seputar organisasi BNFC dan aktivitasnya. Setelah itu, BNFC mengadakan sesi foto bersama serta mengirimkan link registrasi untuk mendaftar menjadi anggota BNFC sebagai penutup acara.

Brian Steven Lim