EXPO BNFC 2021 Batch 2

Pada tanggal 13 Agustus 2021, BNFC mengikuti kegiatan expo batch 2 yang diadakan BINUS untuk memperkenalkan apa itu organisasi BNFC. Pada expo batch 2, BNFC melakukan perkenalan mengenai visi, misi, dan apa itu BNFC. Acara expo kedua ini dibawakan oleh Amanda Zahra Safira dari divisi Human Resources (HR) BNFC dan materi yang disampaikan dibawakan oleh Ezperanza Vera yang merupakan sekretaris di BNFC.

Expo ini dijalankan sama seperti pada expo batch 1 dan berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Peserta expo kali ini berjumlah lebih dari 40 binusian dan walaupun tidak berjumlah sebanyak expo batch 1, para peserta yang menghadiri sangat serius untuk mengikuti penjelasan materi yang disampaikan. Hal ini dapat dilihat dari sesi quiz yang menunjukan banyak peserta memiliki poin tinggi. Pemenang quiz tersebut diraih oleh Vivian dengan juara 1 dan Devina dengan juara 2.

Selanjutnya pada sesi QnA, terdapat banyak binusian yang menanyakan mengenai organisasi BNFC. Kemudian, BNFC melakukan sesi foto bersama dan menutup acara dengan memberitahu cara join BNFC, yaitu melalui scan QR code pada slideshow atau dengan mengisi Google Forms registrasi dari link yang ditunjukan pada slideshow juga.

Brian Steven Lim