Online Media Baru, Ulaskom.net Mulai Mengudara

 

ulaskom_logo-768x145

 

Ulaskom.net merupakan sebuah media online baru yang memfokuskan dalam memberitakan dan mengulas hal-hal yang berbau teknologi. Ulaskom.net menghadapai beberapa tantangan seperti kebanyakan online media baru lainnya, seperti dalam hal mempopulerkan diri di dunia cyber serta mencapai target audience. Saat ini, ulaskom.net sedang berusaha keras dalam tahap melakukan effort untuk membesarkan namanya.

Salah satu strategi ulaskom.net untuk menjadi populer adalah dengan mengikuti berbagai event baik yang berbau teknologi. “Strategi yang kami ambil untuk mempopulerkan nama ulaskom.net adalah dengan berusaha menjadi official media partner di berbagai event baik besar maupun kecil. Event berskala nasional maupun event yang diadakan oleh universitas atau sekolah” kata Amir Hamzah selaku CEO ulaskom.net. “Kamipun melakukan PR effort didalamnya guna mempromosikan nama ulaskom.net sebagai online media yang dapat bersaing” lanjutnya.

ulaskom_website-660x330

 

Ulaskom.net telah menjadi official media partner di event-event besar diantaranya: Festival Komputer Indonesia & Indonesia Cellular Show 2014-2015; Compfest 2014 Fasilkom UI; TechnoCorner UGM 2014; Indonesia Linux Conference 2014, KPLI Sanjay; MegaBazaar 2015, dll.

Ulaskom.net berdiri sejak akhir tahun 2013, yang didirikan oleh beberapa steering committee dari sebuah unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang komputer. Ulaskom.net merupakan produk dari CSC Enterprise.