Ulang tahun ke-24, BVoice Radio siap traktir lo makan enak!

Happy 24th Anniversary BVoice Radio! Dalam rangka ulang tahun BVoice Radio ke-24, di tahun ini BVoice Radio berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Interactivity Digital Media, Heboh.com (@hebohdotcom on instagram). BVoice Radio dan Heboh.com akan berkolaborasi untuk BVoice Radio 24th anniversary dengan beberapa rangkaian acara yang pastinya bakal seru banget nih, Blistener! Di ulang tahun BVoice Radio ke-24 ini akan bertemakan KALAHURA. Dengan artian KALA = Waktu. Sedangkan, HURA =  Bahagia. Jadi, KALAHURA merupakan waktu bahagia untuk mengingat kembali momen kebahagiaan selama 24 tahun BVoice Radio mengudara. Momen kebahagiaan ini khusus dipersembahkan buat lo nih, Blistener! Karena sudah siap menemani BVoice Radio sampai saat ini!

 

Source: instagram.com/bvoice_radio

 

Nah, salah satu acara seru perayaan ulang tahun BVoice Radio ada #KalahuraTraktiran. BVoice Radio x Heboh.com siap traktir lo makan enak nih, Blistener. #KalahuraTraktiran merupakan kegiatan kolaborasi antara BVoice Radio dan Heboh.com yang bakal bagi-bagi makanan GRATIS buat lo masyarakat Instagram. Selain itu, kegiatan #KalahuraTraktiran ini juga bertujuan untuk membantu para pengusaha restoran atau UMKM yang terkena dampak oleh masa pandemi ini.

 

 

Gimanasih caranya supaya lo bisa ditraktir sama BVoice Radio dan Heboh.com? Biar lo ngga ketinggalan #KalahuraTraktiran, pantengin aja instagram BVoice Radio (@bvoice_radio) dan Heboh.com (@hebohdotcom) terus ya! See you!

 

 

 

Don’t forget to follow our social media for more information.

Instagram               : @bvoice_radio

Twitter                    : @bvoice_radio

Facebook               : BVoice Radio

Line@                     : @bvoiceradio

Youtube                  : Bvoice Radio

 

(Writer: Jasmine Faiqah / BVoice Radio)

(Editor: Alya Zahra / BVoice Radio)