SOUND SPACE 2019

Blistener, kayanya gak ada abisnya yakalo ngomongin perkembangan music di tanah air. Musisi baru yang berbakat bermunculan setiap tahunnya dengan berbagai macam karakter  yang berbeda dengan karya orisinil yang patut mendapatkan apresiasi dan tempat di masyarakat.

 

Suasana acara Soundspace vol.1

 

Suasana acara Soundspace vol.1

 

Nah, di tahun 2019 ini Bvoice Radio punya acara baru yaituSoundSpace, Blistener!

Jadi SoundSpace adalah gabungan dua acara off air Bvoice Radio Indiego dan Pro Art yang rutin diadakan tiap tahun, nah ditahunini acara offair tersebut dipadukan menjadi satu, yaitu menjadi Sound Space Vol.1 . Wah seru banget gak sih pastinya, Blistener?

 

 

SoundSpace Vol.1 2019 menjadi acara perdana yang pasti ya gak kalah seru dengan acara-acara sebelumnya loh!Lalu, soundspace akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya di Bvoice Radio. SoundSpace Vol.1 diselenggarakan tanggal 21 juni di Panhead Jakarta dan ada dua  stage loh! Stage Utama di lt.2 dan Stage kedua di rooftop Panhead Jakarta.

 

 

 

Stage Utama Lt.2 Band Zirah

 

Selainitu yang gak kalah keren adalah Line Up pengisi yang keren – keren dan kekinian banget! Nah, untuk di second floor di buka dengan penampilan apik dari Awak kapal, selanjutnya ada Enterspace, Sirati Dharma, Zirah, Electric Brid, Pijar, POV, dan ditutup dengan disko ala – ala 90’an dari Pemuda Sinarmas.

 

Stage kedua rooftop Band Sielu

 

Kalo  di rooftop juga gak kalah kerennya dari second floor. Line Up di rooftop cocok banget buat lo yang mau relax sejenak karena di rooftop ini khusus akustikan aja,blistener! Nah, di rooftop floor diramaikan olehSielu, Woro and the Night Owls, Safaluna, Dial H, Aul Persneling, dan Kurosuke.

 

Menarik banget kan Sound Space 2019 ? jadi, sampai jumpa di kegiatan Bvoice Radio selanjutnya ya Blistener!

Source : www.bvoiceradio.com

Jangan lupa buat ikutin info-info terbaru BVoice Radio di:

Instagram: @bvoice_radio

Twitter      : @bvoiceradio

Line@        : @bvoiceradio

(Writer       : Elsiana Diah Fitaloka / Reporter BVoice Radio)

(Editor        : Asrianty Azzahra / Reporter BVoice Radio       )