Unboxing Siaran TAMPAR yang Bikin Tepar

Perkuliahan semester genap ini, emang penat banget ya, Blistener. Ditambah, angka kasus Covid-19 yang naik terus kayak dolar Amerika. Tapi siapa nih si paling rajin dengerin salah satu siaran BVoice yang paling pecah dan menghibur? Yup, apalagi kalau bukan siaran TAMPAR alias Ketawa Sampai Tepar. Parah banget, sih, kalau lo ketinggalan buat dengerin siaran ini. Tapi nggak usah khawatir, karena di sini, gue bakal bahas seputar siaran TAMPAR dari A sampai Z!

 

Apa Itu Siaran TAMPAR?

 

 

 

 

 

 

 

 

Siaran TAMPAR adalah siaran BVoice dengan genre komedi yang mengudara setiap hari senin dan selasa dari jam 5-8 malam. Kenalan dulu yuk, sama para Breakernya! Untuk hari senin, ada Breaker Yabes, Balqis, dan Karim. Siapin minum ya kalau dengerin mereka bertiga siaran, karena bikin ketawa sampai tenggorokan kering. Apalagi Breaker Balqis yang selalu blak-blakan. Tapi nggak kalah seru, di hari selasa, Breaker yang ada aja kelakuannya dan si paling semangat tiap kali siaran, yaitu Breaker Aldi, Barus, dan Raihan.

 

Ada Apa Aja Sih Di Siaran TAMPAR?

Di siaran TAMPAR, ada tiga segmentasi yang wajib lo ketahui, nih, Blistener! Pertama, segmen “WHAT IF” membahas topik-topik diskusi terbuka yang sebetulnya nggak penting tapi lucu. Contohnya, “Bagaimana jika dangdut menjadi genre paling umum dan diminati di skala internasional?”. Wah, Ayu Ting-Ting dan King Nassar bakal tampil di Coachella sih pasti!

 

 

 

 

 

 

 

 

Segmen kedua yang bernama “MEKANIK”, disini TAMPAR mengundang tamu-tamu asik buat adu lucu bareng para Breaker. Blistener juga bisa berkesempatan buat jadi tamu di TAMPAR loh! Jangan ngaku lucu kalo lo belum tunjukkin bakat ngelucu lo, di segmen “MEKANIK” bareng para Breaker di TAMPAR!

Selain kedua segmentasi tersebut, nggak kalah lucu juga ada di sesi BHighlight dan BTraffic yang dibawain sama reporternya. Berita yang disajikan, menyesuaikan genre siaran ini, alias, BHighlight dan BTraffic komedi! Salah satunya, “Info lalu lintas di jalan depan Kebun Binatang Rawamangun terpantau macet, karena Trio Macan kabur dari kandang”.

Nah, itu dia keseruan siaran TAMPAR yang bikin lo ketawa sampai tepar! Kira-kira, segmen favorit apa nih yang paling lo suka di TAMPAR?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

YouTube : Bvoice Radio

 

(Writer: Syifaa Mufiidah / BVoice Radio)

(Editor: Cyntia Novianty / BVoice Radio)