3 Facts About RoadShow: Siaran Yang Selalu Nemenin Siang Hari Lo

Hi Blistener! Lagi pandemi gini mungkin beberapa dari lo ada yang bosen dan jenuh kan? Apalagi pas buka sosmed isinya tentang Covid terus.  Nah, daripada bingung mau ngapain mending dengerin program siaran BVoice yang satu ini, RoadShow! RoadShow siaran apa tuh? Nggak usah panjang lebar, langsung simak aja yuk!

 

Apa itu RoadShow? 

RoadShow adalah salah satu siaran di Bvoice radio yang mengudara dari hari senin sampai sabtu. RoadShow dibagi menjadi 2 shift yaitu RoadShow 1 yang mengudara dari jam 10 pagi sampai 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan RoadShow 2 yang mengudara dari jam 1 siang sampai jam 3 sore. 

 

3 fact about RoadShow

 

  • Ngebahas showbiz terupdate 

 

RoadShow akan menyajikan berita-berita showbiz yang aktual dan disampaikan secara objective. Jadi berita yang akan kita sampaikan ini paling tepat karena diambil dari sumber terpercaya loh! 

 

  • Lagu yang enak-enak banget!

 

Blistener lo saat ini kebanyakan beraktivitas di luar atau masih aja menjalankan kegiatan di rumah? Buat lo yang masih WFH dan online learning, wajib dengerin RoadShow deh! Karena lagu yang diputerin pastinya lagu-lagu hits yang cocok nemenin aktivitas lo sehari-hari

 

  • Selalu update di social media jadi nggak akan ketinggalan berita 

 

Dengerin RoadShow nggak usah takut ketinggalan berita deh! Karena semua yang lo denger akan di update kembali di seluruh sosial media, mulai dari twitter dan instagram! 

So jangan lupa dengerin RoadShow ya Blistener cuma di www.bvoiceradio.com!

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

YouTube : Bvoice Radio

(Writer: Pretty / BVoice Radio)