Yuk Liburan ke Destinasi Impian Lo Bareng ‘Bvoice On Board’

Blistener, bosen nggak sih di rumah terus? Nggak bisa jalan-jalan dan nongkrong bareng temen-temen, di tambah kebijakan PPKM yang terus diperpanjang, sedih banget ya! Tapi tenang Blistener, selagi #DirumahAja Bvoice punya siaran yang cocok banget buat lo yang pengen banget liburan tapi sayangnya stuck at home nih. Salah satu siaran Prime Time Bvoice terbaru ‘Bvoice On Board’ dipastiin bakal buat hari lo happy!  Seseru apa sih siaran Bvoice On Board? Langsung baca aja dibawah ini, check it out!

Source: www.bvoiceradio.com

Bvoice On Board adalah salah satu siaran Prime Time Bvoice terbaru di tahun ini lho! Siaran ini mengudara live setiap hari Kamis dari jam 5 sampai jam 8, bareng Breaker Artha dan Breaker Shyafira yang ngebahas tempat-tempat wisata di suatu negara atapun daerah, mulai dari fakta-fakta menariknya, culture, sampai tips and trick nih, pokonya dibahas tuntas deh! Eits, bukan cuman itu aja, #BvoiceOnBoard juga sering ngundang Guest Star buat ngobrol-ngobrol seru di siaran juga lho!

Source: Instagram @Bvoice_radio

Di siaran Bvoice On Board ini ada 3 segmen yang unik dan menarik! Pertama ada boarding yang ngebahas fakta-fakta unik dan juga budaya-budaya dari negara atau daerah yang sedang dibahas. Next, di segmen kedua ada take-off yang bakal ngasih rekomendasi tempat-tempat wisata menarik di negara tersebut, mulai dari tempat-tempat populer sampai hidden gem yang lo jarang denger, bisa jadi refrensi lo saat liburan nanti nih, Blistener! Nah yang ketiga ada landing, di segmen ini bakal ada tips and trick nih buat lo yang lagi nyiapin liburan! Mulai dari peralatan yang harus dibawa, apa yang bisa lo lakuin di sana dan masih banyak lagi pastinya tips and trick yang bakal lo dapetin di segmen ini untuk bantuin lo dapetin “the full pleasure” saat liburan nanti.

Bukan cuman itu aja! ada satu segmen special, dimana Breaker Artha dan Breaker Shayafira bakalan ngobrol-ngobrol seru bareng sama Blistener yang tinggal atau udah pernah travelling ke tempat tersebut, jadi lo bakal dengerin langsung cerita-ceritanya nih.

Nah, gimana Blistener? Menarik kan! So, langsung aja dengerin Bvoice On Board setiap hari Kamis dan siap-siap travelling bareng to your dream destination <3 

 

Don’t forget to follow our social media for more updates!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : Bvoice Radio

Line@ : @bvoiceradio