Let’s Have Some Fun on “BVoice Fun Friday”!

Hai, Blistener! Udah tahun 2021 tapi ternyata semua kegiatan tetap harus #DirumahAja. Kabar buruk tentang berbagai jenis virus baru terus masih berdatangan. Oleh karena itu, tetap semangat dan jaga kesehatan ya, Blistener! Walaupun di rumah aja bukan berarti lo bisa habisin waktu lo buat tidur seharian. Ayo bangun, olahraga dan terus tetap update tentang info berita menarik dan terkini biar lo gak ketinggalan.

 

Emang sih, kalau di rumah bawaannya suka bosen. Apalagi kalau udah malam Sabtu yang biasanya sebelum pandemi bisa pergi bareng temen, sekarang jadi worry buat keluar rumah. Tapi tenang aja Blistener, buat bikin malam Sabtu lo lebih berwarna BVoice Radio hadir dengan program On Air baru “BVoice Fun Friday” #BFF setiap hari Jumat dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Kira-kira seseru apasih program siaran baru ini? Yuk langsung scroll sampai abis!

 

 

BVoice Fun Friday #BFF adalah salah satu program siaran Prime Time BVoice Radio terbaru yang ada di tahun 2021 nih, Blistener. Di program siaran ini, lo bakal ditemenin sama Breaker Aiko dan Breaker Chiko yang akan ngebawain info-info unik dan terkini, serta obrolan ringan dengan topik yang gak kalah menarik. Selain itu, di BVoice Fun Friday #BFF bakal ada Guest Star juga loh, Blistener!

 

 

source: @bvoice_radio

 

Program siaran ini mempunyai dua segment. Segment yang pertama yaitu segment Ready-Player-Go, dimana lo bisa seru-seru an bareng Guest Star sambil main games bareng loh, Blistener. Sambil main games, bakal ada topik obrolan seru yang pasti bikin malam Sabtu lo jadi gak ngebosenin lagi deh, Blistener!

 

Segment kedua di program siaran BVoice Fun Friday adalah Take-Them-Out. Buat lo yang punya skill gombal, boleh banget coba untuk gombalin Guest Star bareng Breaker Chiko dan Breaker Aiko. Penilaian akan diserahkan langsung ke Guest Star tersebut, buat pilih gombalan mana yang paling menawan. Lo tertantang? Streaming BVoice Fun Friday #BFF only on www.bvoiceradio.com

 

 

Nah itu dia program siaran barunya Bvoice Radio, yang selalu siap nemenin dan ngehibur lo Blistener. Menarik kan! Ehh tapi tunggu dulu, gak cuma ini aja loh program siaran BVoice yang baru. Mau tau ada program siaran apalagi? Tungguin artikel-artikel selanjutnya ya! ‘Cause BVoice always have something special just for you, Blistener!

 

Instagram             : @bvoice_radio

Twitter                   : @bvoiceradio

Facebook             : BVoice Radio

Line@                  : @bvoiceradio

 

(Writer                 :  Jasmine Faiqah / Bvoice Radio)

(Editor                  : Cyntia Novianty / Bvoice Radio)