Welcome to Your New Family, Bvoice Radio!!

Tau gak Blistener, biasanya beberapa UKM di kampus pasti mempunyai tradisi atau cara tersendiri yang unik niih… untuk menyambut mahasiswa yang diterima menjadi bagian dari organisasi-nya, begitu juga dengan Bvoice Radio loooh. Kali ini kita mengadakan acara Welcoming Party secara online untuk mahasiswa-mahasiwa yang sudah diterima sebagai calon crew. Acara yang dilaksanakan pada 23 Oktober lalu dihadiri penuh dengan mahasiswa/i calon crew Bvoice Radio 2021, bersama crew aktif 2020 dan manajemen Bvoice Radio 2021.

Buat Blistener yang belum tau, welcoming party Bvoice radio merupakan tradisi acara penyambutan untuk memberikan selamat kepada mahasiswa/i yang telah diterima sebagai calon crew Bvoice Radio 2021. Welcoming party dibuka dengan sambutan dari Station Manager Bvoice Radio dengan mengucapkan selamat kepada calon crew Bvoice Radio 2021, dilanjutkan dengan pengenalan dariĀ  manajemen Bvoice Radio, dan juga memberikan tips and tricks perkuliah online maupun offline untuk maba-maba.

Setelah sambutan dan pengenalan Bvoice Radio bersama Stasion Manager, seluruh calon crew Bvoice Radio 2021 dipersilahkan untuk meninggalkan zoom meeting dan bergabung dengan meeting terbaru bersama divisi masing masing yang dipimpin oleh setiap koordinator divisinya

Naah… itu dia Blistener, kegiatan acaraa welcoming party Bvoice Radio 2021, untuk calon crew Bvoice Radio 2021 kita ingin mengucapkan selamat yaaaa sudah sampai tahap ini, semangat terus menjalani training selama jadi calon crew. Jangan lupa 3S-nya dan selalu On time, Aware, Inovatif!!!