PERGI JALAN – JALAN (PJJ) 2018

Dalam hal organisasi, ada beberapa karakter yang harus dimiliki para anggotanya, antara lain tanggung jawab, disiplin, tegas, jujur, dan dapat bekerja sama dengan anggota lain (Teamwork). Teamwork antar anggota dan pengurus merupakan salah satu hal yang penting. Dengan adanya kerja sama yang baik antara satu sama lain akan membuat hal yang dilakukan semakin mudah dan semakin cepat diselesaikan.

Oleh karena itu BNMC (Bina Nusantara Mandarin Club) mengadakan event Pergi Jalan-Jalan (PJJ), hal ini di lakukan untuk menambah solidaritas antar anggota sehingga hubungan anggota yang satu dengan yang lain dapat lebih akrab. Selain itu, salah satu tujuan PJJ yang lain ialah refreshing setelah Ujian Tengah Semester (UTS).

Pergi Jalan-Jalan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Desember 2018 di Rosomulyo Villa & Camp, Bogor, dengan tema “Lets Camp Together (来,我们一起营地)”. Dengan diikuti anggota BNMC baik dari regional Kemanggisan maupun Alam Sutera. Hal yang dilakukan selama kegiatan PJJ berlangsung ialah membuat tenda, ice breaking, pentas seni dan berbagai games menarik lainnya. Diharapkan dengan adanya event PJJ ini, para anggota di kedua regional dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat bekerja sama dengan baik.

 

 

 

 

Laurentcia Liusansky