BNCC Leadership Development Program: “Unlocking Your Full Growth Potential””

Jakarta, 29 Maret 2023 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah berhasil melaksanakan BNCC Leadership Development Program (LDP) dengan tema “Unlocking Your Full Growth Potential” pada tanggal 26 Maret , 28 Maret  – 29 Maret 2023. LDP BNCC merupakan rangkaian latihan dasar kepemimpinan BNCC untuk meningkatkan soft skills para aktivis. Pada tahun ini, LDP dilaksanakan secara full offline bagi region Kemanggisan, hybrid bagi region Alam Sutera, serta full online bagi region Bandung dan Malang. Di mana kegiatan dilaksanakan selama 1 hari di Cafe Temu dan Zoom Meeting pada Minggu, 26 Maret 2023 serta 2 hari 1 malam di Erema Village Cisarua dan Zoom Meeting pada Selasa, 28 Maret 2023 – Rabu, 29 Maret 2023.

Rangkaian LDP BNCC tahun ini terdiri dari berbagai training dengan tujuan untuk membekali aktivis skill kepemimpinan dan berbagai soft skill lainnya yang tentu akan berguna dalam dunia kerja. Melalui program LDP, diharapkan para aktivis akan menjadi lebih siap untuk mengambil peranan sebagai pemimpin di masa yang akan datang.

Dengan diadakannya LDP BNCC 2023, BNCC berharap acara ini dapat menjadi gebrakan awal bagi perjalanan aktivis menjadi pemimpin yang baik. Selain itu, aktivis dapat menerapkan skills tersebut di perkuliahan ataupun karir kedepannya.