BNCC SKILL, KNOWLEDGE, AND ATTITUDE: “PRODUCTIVITY: BETTER PLAN, BETTER BALANCE, BETTER LIFE”

Jakarta, 7 Agustus 2022 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) telah berhasil menyelenggarakan BNCC Skill, Knowledge, and Attitude (SKA) yang bertemakan “Productivity: Better Plan, Better Balance, Better Life.” Acara diadakan melalui platform Zoom Meeting dan dihadiri oleh 68 internal BNCC dari seluruh region, mulai dari region Kemanggisan, Alam Sutera, Bandung, dan Malang. Acara SKA kali ini menghadirkan salah satu senior BNCC, yaitu Ko Adhy Wiranata Prasetyo yang sekarang berprofesi sebagai Technical Lead – Front-End at Tiket.com.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ko Adhy. Setelah sesi materi berakhir, diadakan sesi Q&A, dimana internal BNCC dapat menyampaikan pertanyaan seputar materi yang telah dibawakan melalui platform Slido. Tidak hanya itu, Ko Adhy juga menyampaikan rekap materi untuk membantu internal BNCC mengingat kembali materi yang telah dibahas sebelumnya. Kemudian, acara ditutup dengan sesi dokumentasi secara virtual. 

Melalui acara SKA ini, internal BNCC diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan menghindari terjadinya toxic productivity. Terima kasih kepada ko Adhy Wiranata Prasetyo yang telah membagikan wawasan seputar productivity.