BNCC VIRTUAL COMPANY VISIT: “Build Your Knowledge, Explore the Tech Profession Industry”

Jakarta, 13 Maret 2022 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) bekerja sama dengan GoTo Financial mengadakan BNCC Virtual Company Visit: “Build Your Knowledge, Explore the Tech Profession Industry”. BNCC Virtual Company Visit merupakan program eksklusif untuk internal BNCC dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada internal BNCC mengenai dunia kerja, khususnya di bidang industri teknologi.

 

Kegiatan Virtual Company Visit diawali dengan pengenalan perusahaan GoTo Financial oleh Kak Welen dan Kak Axel Fitriando selaku Senior Product Engineer di GoTo Financial. 

Acara dilanjutkan dengan sesi Career Development dan Role Presentation Software Engineer. Pada sesi ini Kak Welen dan Kak Axel Fitriando membawakan materi mengenai pengalaman karir selama menjadi Senior Product Engineer dan ditambah dengan penjelasan profesi Software Engineer di GoTo Financial. 

 

Kemudian dilanjutkan dengan sesi QnA mengenai materi yang dibawakan, yaitu seputar profesi Software Engineer dengan menggunakan platform Sli.do. Sebelum mengakhiri acara, untuk dokumentasi diadakan sesi foto bersama secara virtual. 

 


Special Thanks untuk GoTo Financial yang telah bersedia bekerja sama dengan BNCC untuk mewujudkan BNCC Virtual Company Visit. Melalui acara ini kami berharap internal BNCC dapat menambah wawasan untuk mempersiapkan diri  bekerja di dunia professional kedepannya