BNCC Techno Talk I: “Strategize Analysis with Business Intelligence”

Jakarta, 23 Desember 2022 – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) telah berhasil mengadakan BNCC Techno Talk I dengan mengusung tema “Strategize Analysis with Business Intelligence” yang dibawakan oleh speaker foreigner dari Ayoconnect yaitu Manfred James Ekblad.

 

Seminar diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2022 (13.00 – 15.00) dan diadakan secara hybrid di Exhibition Hall (Kampus Binus Anggrek) dan Platform Zoom. Pada kesempatan ini, BNCC Techno Talk I membawakan berbagai materi informatif seputar Business Intelligence.

Suasana ruangan event BNCC Techno Talk I “Strategize Analysis with Business Intelligence”

Suasana Zoom Meeting BNCC Techno Talk I“Strategize Analysis with Business Intelligence”

Acara diawali dengan company video branding dari Ayoconnect. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembawaan materi Business Intelligence oleh Manfred James Ekblad, VP of Engineering at Ayoconnect.

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sesi discussion panel yang dibawakan secara interaktif antara MC dan speaker.  Di tengah pembawaan materi dan discussion panel, peserta dapat mengajukan pertanyaan yang akan dibawakan pada sesi Q&A melalui Platform Slido. Acara diakhiri dengan sesi dokumentasi bersama partisipan secara onsite dan online dan penyerahan sertifikat serta merchandise dari BNCC kepada speaker.

Penyerahan sertifikat BNCC Techno Talk I “Strategize Analysis with Business Intelligence”

 

Melalui BNCC Techno Talk I, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih mengenai Business Intelligence. Terima kasih kepada Ayoconnect, Dicoding, DQLab, dan seluruh media partner yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara BNCC Techno Talk I “Strategize Analysis with Business Intelligence”.