5 Bisnis yang Dapat Kamu Jalankan di Tahun 2021

Halo Sobat FILE!

Setelah melewati tahun 2020 yang cukup berat, sudah waktunya kita move on dan mengatur ulang strategi kita untuk melewati tahun 2021. Selagi masih di awal tahun, kamu masih punya kesempatan untuk mencari trend yang dapat menghasilkan uang dan tentu saja membuat kamu semakin produktif. Nah kira-kira apa aja sih bisnis yang akan menjadi trend di tahun 2021 ini? Oleh sebab itu, FILE telah memberikan 5 bisnis yang menjanjikan untuk kamu bagi para pencari cuan. Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak artikel berikut!

1.Digital Marketing Agency

Yap! Dengan adanya pandemi kali ini, semua orang diharuskan untuk melakukan segala kegiatannya di rumah! Mulai dari belajar, hingga berbelanja. Oleh karena itu, Jasa digital marketing merupakan salah satu jasa yang paling banyak dicari oleh orang. Dengan menggunakan digital marketing, barang yang mereka jual secara online bisa dicapai oleh para pembeli. Nah, bagi kamu yang ingin mencoba untuk memulai bisnis di dunia digital marketing, kamu bisa mempelajari melalui Google Skillshop atau Facebook Ads sebagai modal awal kamu untuk terjun ke dunia digital marketing.

2.Pembuatan Website

Dengan banyaknya bisnis yang ada pada masa pandemi ini, para pebisnis ingin menjual produknya dengan berbagai macam cara agar produknya laku. Salah satunya adalah membuat website sendiri, dengan begitu para pebisnis dapat menjual produk mereka secara eksklusif. Nah, kesempatan ini bisa kamu ambil Sobat FILE! Kamu bisa membuat jasa pembuatan website yang tentunya akan menghasilkan cuan serta bisa menjadi portofolio kamu loh!

3.Dropshipper

Bagi kamu yang memiliki modal sedikit, maka bisnis ini cocok untuk kamu! Dropshipper adalah menjual kembali barang yang dimiliki oleh orang lain atau yang biasa disebut reseller. Mungkin kamu berpikir Dropship merupakan bisnis yang untungnya kecil. Hal itu merupakan salah, karena dropship mampu menghasilkan hingga jutaan loh per bulannya jika kamu serius dalam menjalaninya. 

4.Jasa Titip

Apakah kamu masih sering keluar rumah? Jika iya, maka bisnis ini cocok untuk kamu! Kamu bisa memanfaatkan hobi kamu untuk menghasilkan uang di masa pandemi ini. Dengan adanya COVID-19 ini, tidak semua orang berani untuk keluar rumah untuk membeli beberapa kebutuhannya, Terutama di bidang sekunder. Nah, hal ini yang dapat kamu manfaat jika kamu sering bepergian, apalagi Banyak toko yang sedang mengadakan flash sale sehingga potensi orang untuk menitip barang semakin tinggi!

5.Trading

Apakah kamu senang untuk menganalisa? Jika iya, maka bisnis ini cocok untuk kamu, trading mampu menghasilkan uang yang sangat banyak jika kamu sudah mahir di bidang ini. Berbeda dengan Investasi, trading biasanya memiliki target waktu yang tidak terlalu panjang seperti investasi. Bagi kamu yang ingin memulai untuk trading, pastikan Broker atau sekuritas yang kamu pilih sudah terjamin! Karena, banyak sekali broker curang yang menginginkan kamu rugi dan pastinya kamu tidak ingin memilih broker tersebut! 

Sobat FILE! Itulah 5 bisnis yang menjanjikan di tahun 2021. dengan dimulainya tahun 2021, tentunya kamu harus memiliki semangat yang lebih dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya! Bagi kamu yang memiliki bisnis yang menjanjikan di tahun 2021, kamu dapat menuliskannya di kolom komentar. Serta bagi kamu yang ingin memulai bisnis di tahun ini,kamu dapat membaca tips nya di sini! Jangan lupa untuk follow instagram file untuk mendapatkan update terbaru seputar dunia teknologi, bisnis, dan lifestyle di sini! Sampai jumpa di artikel berikutnya, Sobat FILE!

Oh ya, buat kamu yang suka baca artikel informatif dan juga menghibur. Filemagz.com cocok banget nih buat kamu. Tunggu apa lagi? jangan mau ketinggalan dan kunjungi website nya sekarang juga!

Drop here!